ADHAM PINDAH RUMAH!


Rumah Baru

Tanpa terasa, sudah hampir empat tahun saya “menghuni” blog saya yang satu ini. Tentu banyak sekali kenangan yang tuangkan di sini. Cerita-cerita suka, keluh-kesah duka, tawa, air mata, semuanya.

 

Jadi, rasanya sayang sekali apabila rumah yang penuh memori ini ditinggalkan begitu saja. Kendati demikian, waktu mendewasakan kita. Seperti anak kecil yang kemudian beranjak menjadi dewasa, ada kalanya dia harus pergi dari rumah lamanya. Pergi menjelajahi dunianya kemudian menemukan rumah yang baru.

 

Sepertinya, ini adalah waktu yang paling tepat untuk itu. Kita tumbuh, kita bergerak maju, ada kalanya kita bertemu, ada kalanya pula kita berpisah. Tapi percayalah, perpisahan ini bukan berarti untuk meninggalkan kenangan yang ada. Tidak! Justru sebaliknya. Kenangan itu takkan pernah usang. Kenangan akan menemukan jalan untuk abadi, entah itu terpatri di dalam hati, atau terukir lewat tulisan.

 

Terima kasih pada Bloggy, yang telah menjadi rumah virtual yang menyenangkan selama tiga tahun lebih. Terima kasih bagi teman-teman yang sudah sudi bertandang ke mari. Mulai hari ini, atthefuzz.wordpress.com resmi saya tutup.

 

Saya tunggu kunjungan teman-teman di rumah baru saya, adhamology.wordpress.com.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s