My Blog’s Second Birthday


Me: BLOGGYYYYY! BANGUUUUN! *Masuk ke dalam kamar, koprol, loncat, tendang Bloggy yang lagi tidur*

Bloggy: HUUEEEEEEK! *Jatoh dari tempat tidur, ngegelinding, nabrak lemari, muka duluan* KAMPREEET!

Me: HAPPY BIRTHDAAAAY! YAAAAY! *tepok tangan*

Bloggy: Bangke! Majikan norak! Punggung gue hampir patah, tau?!

Me: Halaaah. Kan biar opening-nya spektakuler gitu. Lagian kan ini hari spesial. Nggak kerasa ya sudah dua tahun kita bersama. Suka duka kita lalui berdua.

Bloggy: Meh. Suka duka kita lalui berdua? Pala lo peyang. Lo doang kali yang sering muncul. Lagi seneng, lo dateng ke gue sambil pamer dan bernorak-norak ria. Lagi sedih, lo curhat ke gue pake nyantumin quotes motivasi dan jadi sok bijak. Lo mulu yang tampil. Giliran gue, tampil sebentar aja udah diusir. Kehed siah!

Me: Tehehehe~~. Jangan begitu dong Bloggy~~ *ngegelendot jiga homo* Lo kan satu-satunya tempat gue bercerita, berekspresi, dan berkeluh kesah.

Bloggy: Iya, tapi gue sering dilupain ama lo.

Me: Ah nggak juga!

Bloggy: Nggak juga pigimane? Buktinya, tahun lalu lo lupa ulang tahun gue. Malah cuma posting foto Selamat Hari Raya Idul Fitri dan HUT RI.

Me: Lha, itu kan memang penting.

Bloggy: Iya. Tapi lo sama sekali nggak inget ama ultah pertama gue. Gue dicuekin gitu aja. Sedih banget tau! *ngambek*

Me: Duh, Bloggy~~ jangan ngambek doooong…

Bloggy: Biarin! *kayak cewek yang lagi berantem ma pacarnya*

Me: Kalo ngambek jelek lho… 😀

Bloggy: Majikannya aja jelek, blognya juga pasti jelek dong.

Me: Duh, Bloggy… Maaf yaaaa… Janji deh nggak bakal nyuekin kamu lagi.

Bloggy: Halaaah. Omdo. Omong doang.

Me: Nggak kooook… Kali ini beneran…

Bloggy: Apa buktinya?

Me: Gue janji lo boleh nongol kapan aja tiap kali gue posting sesuatu.

Bloggy: Terus?

Me: Tiap kali lo muncul, bagian loe bakal gue kasih highlight warna oranye kayak sekarang.

Bloggy: Terus?

Me: Uuummm… gue bikinin tag khusus buat lo deh! Jadi, mulai sekarang, tiap kali lo muncul di postingan, gue bakal cantumin juga tag “Bloggy”

Bloggy: *Memperlihatkan gestur antara seneng dan masih pengen marah* Gitu doang?

Me: Nggak dong! Karena hari ini ulang tahun lo, nih gue kasih hadiah!

Happy bday, Bloggy!

Happy bday, Bloggy!

Me: Yaaay! Happy birthday!

Bloggy: *Senyam-senyum ditahan, antara girang dan masih gengsi*

Me: Happy birthday Bloggy, happy birthday Bloggy, happy birthday, happy birthday, happy birthday Bloggy! *Nyanyi sumbang banget* Telen lilinnya, telen lilinnya, telen lilinnya sekarang juga! Sekaraaang juuuuugaaaa! Sekaraaang juuuuugaaaa!

Bloggy: *Niup lilin*

Me: HOREEEEEEE! *tepok tangan riuh banget*

Bloggy: Thank you. This is really nice of you.

Me: You’re welcome. Mudah-mudahan hubungan kita langgeng selalu, bahkan sampai lo bisa gue upgrade jadi situs premium kalau nanti gue udah jadi penulis ngetop.

Bloggy: Aamiiiin… Wish the best for you.

Me: And for you too… :3

Leave a comment