About This (Unnecessary) Fuss

Halo semua!

Selamat datang di blog saya, yang sayangnya mungkin tidak akan mendatangkan banyak manfaat bagi kehidupan Anda (maafkan saya!)

Saya pun terheran-heran, nasib buruk apa yang sedang menimpa Anda, sehingga Anda terdampar di sini?

Namun, karena Anda telah berbaik hati menyia-nyiakan waktu berharga Anda untuk mampir (atau terpaksa mampir) ke sini, sepertinya tidak sopan apabila saya tidak memperkenalkan diri kepada Anda.

Tapi, tunggu dulu! Sepertinya akan membosankan apabila saya memperkenalkan diri saya, hanya dengan memberikan biodata diri, seperti di KTP atau semacamnya. Jadi, bagaimana kalau saya memperkenalkan diri seperti yang dilakukan oleh anak-anak SD jaman dahulu (tepatnya ketika jaman saya masih duduk di bangku SD).

So, here we go! Do Not Laugh! I mean it! 😦

 

Nama Pena: Adham T. Fusama (Ya, nama pena. Nama asli saya? Silahkan cek di KTP!).

Tempat / Tanggal Lahir: Bumi / Mid-Year, Late 80’s.

Alamat: Bogor, Indonesia.

Hobi: Makan, tidur, menonton film, mendengarkan musik, membaca, menulis, ngupil.

Makanan Kesayangan: Pempek, coklat, sushi.

Minuman Kesayangan: Semua jenis teh, kecuali yang dicampur dengan buah-buahan overrated seperti apel, strawberry, blackcurrant, dll.

Film Kesayangan: Pulp Fiction, Laskar Pelangi (karena alasan sentimentil).

Artis Kesayangan: Johnny Depp, Cate Blanchett, Helena Bonham-Carter, Tim Burton.

Lagu Kesayangan: “Maps” – Yeah Yeah Yeahs, “You Only Live Once” – The Strokes, “Dog Day Are Over” – Florence + The Machine, “Replika” – Monkey to Millionaire, “The Magic Position” – Patrick Wolf, “XR2” – M.I.A., “Hoppipolla” – Sigur Ros, “Breezeblocks” – Alt-J.

Penyanyi / Band Kesayangan: Yeah Yeah Yeahs, M.I.A., Patrick Wolf.

Buku Kesayangan: Harry Potter saga (JK Rowling), The Godfather (Mario Puzo), Dead Smokers Club saga (Adham T. Fusama >>> e ciyeeeeeeee :D)

Penulis Kesayangan: Roald Dahl, JK Rowling, Quentin Tarantino, Eiichiro Oda.

Tempat Kesayangan: Kamar tidur, toilet.

 

Hmmm… Sepertinya cukup. Jadi, salam kenal!

Baiklah, lupakan tentang saya (karena toh Anda tetap bisa hidup lama dan bahagia tanpa mengenal siapa saya), dan beralih ke blog saya.

Lantas, ini blog apa? Tentang apa? Untuk apa?

Mungkin itu adalah sebagian pertanyaan yang timbul di pikiran Anda, mengabaikan pertanyaan “Apakah saya bisa tahu harga cabai di blog ini?” karena ini memang bukan blog pertanian, agrikultur, atau semacamnya.

Ini adalah blog yang berisi keabsurdan saya (mungkin). Juga blog tentang salah satu hobi saya–selain makan, mengupil dan bermalas-malasan–yaitu menulis.

Jadi, umm, yeah… jika ingin mengenal lebih jauh (atau lebih dekat, atau lebih dalam*) tentang blog saya, silahkan berpetualang di dalamnya! Dan, saya akan berdoa pada Tuhan, semoga tidak ada yang menuntut saya karena tulisan di blog saya ini. Amiiiin…

So, have fun, and thank you.

 

Hormat saya,

 

 

Adham T. Fusama

 

 

(*Coret yang tidak perlu)

2 thoughts on “About This (Unnecessary) Fuss

Leave a comment