Sneak Peak


Hello! Lama tidak berjumpa, ya? Hahaha.

Mohon maaf jika saya baru nongol lagi setelah sekian lama. Ada beberapa alasan yang membuat saya menghilang dari peredaran selama beberapa waktu. Yah, mirip artis-artis ngetop lah. Kadang butuh time off sebentar sebelum come back dengan segala ke-awesome-annya. Hahaha.

Alasan utama barangkali baru akan saya bocorkan bulan depan (Insya Allah), karena boleh dibilang ini adalah surprise. Hehehe. Clue-nya: saya sedang mewujudkan mimpi saya. Whooa! Terdengar “menggoda” kan? Hahaha.

Alasan kedua juga sebenarnya masih surprise. Tapi, saya kasih bocoran deh. Toh emang sengaja dibuatkan teaser. Nah, berikut adalah teaser-nya.

Teaser

Teaser

Hmmm? Whaddayathink? Ini baru teaser yang pertama lho. Akan ada lagi teaser selanjutnya yang lebih bagus. Fufufu.

So, yah, boleh dibilang sekarang ini saya adalah “pengangguran” banyak acara. Saya sudah tidak bekerja lagi, melainkan tetap giat (Insya Allah) mencari uang. Ohohoho.

Yang jelas, tunggu “tanggal main” kedua surprise saya tersebut, yang moga-moga bisa terealisasikan bulan depan. Amiiin.

Leave a Reply

