Awesome Friends Are Awesome


Joyeux Anniversaire

Hari ulang tahun saya sudah berlalu, tapi bolehlah saya nyatakan hari ulang tahun saya yang ke-25 ini adalah hari ulang tahun terbaik sejak… eerrr… sejak bertahun-tahun lamanya! Hahaha!

Banyak sekali hadiah yang saya terima dari teman-teman saya. Eternal Love so far mendapat respon positif. Ada yang kurang suka, tapi banyak juga yang suka. So, I’m happy with that. Terima kasih buat teman-teman yang telah memberikan feedback-nya buat Eternal Love.

Selain itu, saya juga mendapat banyak ucapan selamat, kendati tidak mencantumkan tanggal lahir di social media. Beberapa ucapan selamat ulang tahun bikin saya geli, seperti yang satu ini:

Potato Gonna Potate

Atau yang ini:

Pika Pika Chu~~

Aaaww… so sweet and so gay. LOL.

Ada juga yang ngasih doa. Fufufufu. Seneng banget deh.

HBD From Friends

Yang ini juga:

HBD from Friends

Pokoknya, terima kasih banget buat ucapan serta doa dari kalian semua. Thank you so much guys😀

Leave a Reply

