Le Wild Birthday Present Appears


Ulang tahun kali ini mungkin merupakan ulang tahun yang sangat spesial buat saya. Ini ulang tahun saya yang keseperempat abad! Wow, I feel old already! Hahaha.

Tapi bukan cuma masalah angka saja yang bertambah. Ulang tahun ini Alhamdulillah saya bisa lebih dekat dengan keluarga saya tercinta. I’m getting closer with my Mom, Dad, and my two younger sisters, which is truly a blessing. Really.

Dan… ada satu lagi hadiah tambahan di awal pergantian usia saya!

Seperti yang barangkali kalian ketahui bahwa cerpen saya yang berjudul CINTA ABADI difilmkan oleh teman saya Bahana Damayana, mahasiswa IKJ. Film yang diberi judul ETERNAL LOVE tersebut akhirnya RILIS!

HOREEE!

A Film by Bahana Damayana based on the short-story by Adham T. Fusama

Memang sih beberapa bulan yang lalu saya sempat bercanda (sekaligus berharap :D) ke Bahana, bilang kalau bisa film ini rilis pada hari ulang tahun saya. “But, no pressure dude,” said me that time. LOL. Saya benar-benar terharu saat Bahana benar-benar merilis film ini tepat pada hari ulang tahun saya!

I need a tissue please… *nangis bombay saking terharunya*

Hahahaha.

Oke, tidak perlu lebay lebih lama lagi, silahkan nikmati filmnya:

Bagaimana? Kalian suka? Semoga saja! Saya pribadi sangat menyukainya.

Cerita filmnya sendiri berbeda dengan short-story yang saya tulis. Rupanya Bahana ‘cuma’ mencomot nyawa dan garis besar ceritanya saja. Tapi bukan berarti dia menistakan cerpen saya, melainkan memberikan interpretasinya sendiri terhadap cerpen saya tersebut. Dan saya suka! Bahana memberikan sisi manis dari cerita Cinta Abadi yang terus terang tidak tergali di cerpen saya. Kendati demikian, ia masih memberikan unsur ‘thrill‘ yang cukup di akhir film. Ya, dia pernah bilang masih kurang puas dengan hasil kerjanya, tapi buat saya itu sudah cukup. He did a decent job, and I’m thanked him for that.

So, thank you Bahana Damayana! Juga terima kasih buat cast and crew film ini: Gilang Rausin, Febby Gozal, Bunga Rachmawati Amir, Agus Bayu Permana, Cyta Mustika (Produser), Bayu Cipta Pramudya (D.O.P.), Permata Nirwana (Artistik), Egi Eka Permana (Editor, Sound Designer), Bayu Cipta Pramudya (Motion graphics), IKJ, etc. Thank you so much guys, for bringing my little baby to the screen!

I feel so honored. Thank you.

2 thoughts on “Le Wild Birthday Present Appears

Leave a Reply

